Baja Ringan untuk Dinding Eksterior

On 2024-06-28, in Info, by editor

Salah satu struktur rumah yang pengerjaannya membutuhkan waktu yang tidak sedikit adalah dinding. Secara konvensional, struktur dinding dibuat dari pasangan bata, beton aerasi, atau batako. Namun bila anda menginginkan pembuatan dinding yang cepat, anda bisa mengganti struktur konvensional dengan struktur rangka dinding baja ringan.

lebih lanjut »

Atasi Genteng Bocor Dengan 6 Cara Ini

On 2024-06-07, in Info, by editor

Setiap rumah pernah mengalami kebocoran. Ketika kebocoran terjadi, maka air pun akan sangat leluasa masuk ke rumah serta akan mengganggu aktivitas penghuni rumah. Terkadang pemilik rumah menyepelekan masalah kebocoran yang terjadi dan akan memperbaikinya ketika bocor tersebut sudah parah. Kebocoran yang terjadi bisa disebabkan sejumlah hal, entah itu karena genteng rusak, bergeser atau karena hal lainnya. Demi kenyamanan semua penghuni rumah, maka dari itu perbaikilah kebocoran yang terjadi segera mungkin. Lantas bagaimana cara mengatasi genteng bocor? Berikut ulasannya.

lebih lanjut »

Tak Hanya Melindungi, Atap-atap Ini Juga Bisa Jauhkan Pemilik Rumah dari Hal Mematikan

On 2024-05-31, in Info, by editor

Atap memang memiliki peranan penting pada rumah. Ia bertugas untuk melindungi pemilik rumah dari panasnya matahari hingga guyuran hujan. Ya meskipun beberapa tempat tinggal masih mengalami kebocoran di saat hujan terlalu deras. Mungkin itu yang kita ketahui tentang tugas atap selama ini. Tapi, jangan salah, kalau sebenarnya ada beberapa atap yang bisa melindungi tuan rumah dari hal mematikan lho. Kalau tak percaya, mari tengok ulasan berikut ini.

lebih lanjut »
Clearance PromotionBuy NowSpecial DiscountPromo Decra
Order Now Informasi tehnik Join Us