Mengidentifikasi Masalah Atap

On 2024-06-21, in Info, by editor

Banyak kontraktor ditugaskan dengan satu tugas yang sulit untuk diselesaikan: Bagaimana mengidentifikasi masalah atap. Berikut adalah daftar area umum kami di mana untuk memeriksa dan menemukan masalah-masalah atap tersebut . Meskipun, mungkin ada area berbeda yang harus Anda selidiki, ini adalah skenario yang paling sering diulang.

lebih lanjut »

Ini Dia Berbagai Macam Jenis Atap Rumah yang Perlu Anda Tahu

On 2024-06-14, in Info, by editor

Atap menjadi pelindung rumah paling penting. Atap akan melindungi rumah dari sinar matahari dan hujan, sekaligus mempercantik tampilan rumah. Karenanya, atap rumah haruslah kokoh agar awet dan bisa melindungi rumah secara prima. Dalam mendukung fungsi utamanya, tentu Anda perlu memilih bahan yang berkualitas, sehingga atap menjadi tahan lama. Ada beberapa jenis atap rumah dengan desain terbaru dan minimalis berdasarkan bahan permbuatannya. Berikut artikelnya untuk Anda.

lebih lanjut »

Atasi Genteng Bocor Dengan 6 Cara Ini

On 2024-06-07, in Info, by editor

Setiap rumah pernah mengalami kebocoran. Ketika kebocoran terjadi, maka air pun akan sangat leluasa masuk ke rumah serta akan mengganggu aktivitas penghuni rumah. Terkadang pemilik rumah menyepelekan masalah kebocoran yang terjadi dan akan memperbaikinya ketika bocor tersebut sudah parah. Kebocoran yang terjadi bisa disebabkan sejumlah hal, entah itu karena genteng rusak, bergeser atau karena hal lainnya. Demi kenyamanan semua penghuni rumah, maka dari itu perbaikilah kebocoran yang terjadi segera mungkin. Lantas bagaimana cara mengatasi genteng bocor? Berikut ulasannya.

lebih lanjut »
Clearance PromotionBuy NowSpecial DiscountPromo Decra
Order Now Informasi tehnik Join Us